News

Hotel Harper Malioboro Catat Peningkatan Okupansi 98% Selama Bulan Juli 2024

0
Hotel Harper Malioboro

STARJOGJA.COM, JOGJA – Selama bulan Juli 2024, Yogyakarta telah mengalami peningkatan kunjungan dari para wisatawan. Kondisi ini tidak terlepas dari masa liburan sekolah serta banyaknya pilihan destinasi wisata maupun event-event menarik yang sedang terselenggara di Yogyakarta.  

Tingkat pariwisata yang tinggi tentu memberi banyak dampak positif terhadap industri perhotelan, termasuk bagi Hotel Harper Malioboro. Pada bulan Juli 2024 ini, mereka mencatat akan adanya peningkatan okupansi sebanyak 98%.

Hal tersebut menjadi refleksi bahwa banyak wisatawan yang mempercayakan Hotel Harper Malioboro dalam memberikan pengalaman menginap yang memuaskan. 

Selain itu, Hotel Harper selalu konsisten dalam menjaga pelayanan dan kelengkapan fasilitasnya yang lengkap, salah satunya dengan disediakan kamar khusus bagi keluarga, yakni Deluxe Family serta Family Suite. Wisatawan juga dapat menikmati Rustik Bistro & Bar yang buka selama 24 jam. 

General Manager Hotel Harper Malioboro, Bapak Wawan Eja Sukmawan, S.E, menyampaikan rasa syukur dan kebanggaannya atas pencapaian ini. 

“Kami sangat berterima kasih kepada para tamu yang telah memilih Hotel Harper Malioboro Yogyakarta sebagai tempat menginap mereka selama berada di kota Yogyakarta. Tingkat okupansi yang mencapai 98% di bulan Juli ini merupakan bukti bahwa fasilitas dan layanan kami dapat memenuhi kebutuhan dan harapan para tamu”

Wawan juga turut menambahkan jika mereka akan terus berkomitmen dalam melayani pengunjung dengan pengalaman menginap yang memuaskan. 

“Kami berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman menginap yang tak terlupakan dan selalu dijadikan pilihan tempat menginap bagi para wisatawan yang akan berkunjung ke kota Yogyakarta.”

Tak hanya menguntungkan industri perhotelan, tingginya kunjungan wisatawan di Yogyakarta pada bulan Juli 2024 ini juga berdampak pada perekonomian daerah. Pasalnya, telah banyak tersedia wisata kuliner khas Yogyakarta serta tempat perbelanjaan barang lokal di sekitar hotel yang dapat dikunjungi. 

Sumber : Hotel Harper Malioboro

15 Tahun Star FM, Ex15teen – Eksis terus menginspirasi

Previous article

Intip Item Fashion Preppy Style ala Idol K-Pop

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News