News

Sisir Viral Wet Brush Bikin Minim Rontok

0
wet brush sisir viral
(wet brush )

STARJOGJA.COM, INFO – Bagi banyak orang, sangat penting untuk memperhatikan penampilan. Tentunya rambut menjadi salah satu penunjang agar penampilan terlihat sempurna. Agar terlihat sempurna maka perlu sisir viral yang bisa membuat penampilan semakin keren dan menawan.

Banyak tokoh, artis terutama di kalangan beauty enthusiast yang sudah menggunakan sisir ini. Sisir viral ini dianggap penting bagi beauty enthusiast karena dapat mencegah rambut kusut dan rontok sehingga sangat membantu mengatasi permasalahan rambut dan juga untuk menujang penampilannya. Sisir Viral ini dikenal dengan nama Wet Brush.

Wet Brush banyak digunakan karena beberapa manfaat dan keunggulan produknya. Salah satu keunggulan Wet Brush yakni adanya Intelliflex Technology yang mana teknologi ini tidak ditemukan pada sisir lainnya. Intelliflex Technology yaitu teknologi yang terletak pada ujung sisir yang lembut, lentur & fleksibel sehingga dapat menyesuaikan kondisi rambut ketika menyisir.

Sering saat menyisir rambut, kita mendapati banyak rambut rontok yang terlihat pada sisir. Pada poin inilah banyak yang mencari Wet Brush karena mampu memberikan solusi untuk memudahkan menyisir rambut dalam kondisi kusut dan meminimalisir rambut rontok.

Sesuai dengan taglinenya yakni “45% less breakage, 55% less effort and 100% happier hair”, pengalaman baru nan ajaib dalam menyisir inilah yang menjadikan Wet Brush ini viral dan menjadi perbincangan banyak orang terutama di kalangan netizen.

Wet Brush si sisir viral ini tersedia dalam 3 size yaitu size normal, size midi (medium) & size mini. Selain tersedia berbagai size Wet Brush juga tersedia dengan motif yang beragam. Karena pilihan yang variatif, masyarakat bisa melakukan pembelian sesuai dengan keinginan baik size maupun motifnya.

Sisir Wet Brush ini menarik untuk di coba karena sudah direkomendasikan oleh top hairstylist dan digunakan oleh artis Indonesia serta artis Hollywood. Beberapa artis Hollywood yang menggunakan Wet Brush adalah Kendall Jenner, Dwayne Johnson dan Jason Momoa. Bahkan founder Facebook, Mart Zuckerberg juga menggunakan sisir ini untuk menyisir rambut anaknya.

Selain itu masih ada artis yang menggunakan Wet Brush seperti, Fuji, Rossa, Krisdayanti, Gisella Anastasia, Aurel Hermansyah dan masih banyak lainnya.

So.. untuk menyisir rambut less effort, anti kusut dan minim rontok kamu wajib menggunakan Wet Brush!.

14 Calon Kepala Daerah Bersaing di Pilkada Kabupaten Kota DIY

Previous article

Setelah Menang Lawan Argentina, Timnas Indonesia U-20 Takluk dari Thailand

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News