CulinaryFlash InfoKota JogjaNews

Bebek Asap Jadi Signature Menu Baru The Rich Jogja Hotel

0

STARJOGJA.COM,JOGJA – The Rich Jogja Hotel melaunching menu kuliner terbaru, Bebek Asap. Menu Bebek asap ini siap menjadi signature menu di The Rich Jogja Hotel.

Head chef The Rich Jogja Hotel, Chef Tio,memperkenalkan menu Bebek Asap kepada para tamu. Dalam presentasinya, chef menjelaskan inspirasi di balik menu ini, yang menggabungkan teknik pengasapan tradisional dengan cita rasa modern.

“Kombinasi ini menciptakan pengalaman kuliner yang unik dan berkesan,” jelasnya.

Sebagai pelengkap menu, acara juga menampilkan demo pembuatan dua minuman terbaru Bar Telsi: Summer Whiskey, sebuah cocktail yang menyegarkan, cocok untuk iklim tropis, dan Blue Rose, mocktail yang terinspirasi dari bunga telang, dengan penuh warna dan aroma.

Setelah demo minuman, para tamu menikmati makan siang, di mana mereka berkesempatan mencicipi langsung Bebek Asap bersama dengan hidangan-hidangan pilihan lainnya, seperti Soto Bandung, Pempek, Asinan Jakarta, Ikan Lada Garam, dan sebagainya.

Menu Bebek Asap sudah tersedia untuk umum mulai bulan September 2024, dan dapat dinikmati dengan cara memesan ke nomor 0882 4208 5274.

Akses Makin Mudah, Masyarakat Didorong Naik Trans Jogja

Previous article

Harper Malioboro Yogyakarta Adakan Penukaran Sampah Berhadiah

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Culinary