Lifestyle

Open House Beautiful In White di Tasneem Hotel Malioboro Yogyakarta

0

STARJOGJA.COM, Info – Bingung mencari tempat untuk momentum spesial pernikahan ? Starlovers bisa ke Tasneem Hotel Malioboro Yogyakarta. Riri Kusumawati Event & Banquet Manager Tasneem Hotel Malioboro Yogyakarta mengatakan pihaknya mengadakan Open House Beautiful In White di Tasneem Hotel Malioboro Yogyakarta pada 20 September 2024 bagi yang ingin melaksanakan pernikahan.

” Open house di Tasneem tanggal 20 September kita ada juga rias minang. Acara mulai jam 3 sore nanti calon pengantin mau nanya konsep, menu, jumlah tamu berapa baiknya, serah serahan pakai apa saja, gaunnya pakai apa saja, ayo ke tasneem dari jam 3 sore sampai 7 malam, ada icip icip menu juga,” katanya kepada Star FM.

Riri mengatakan bagi yang ingin join di acara Open House Beautiful In White di Tasneem Hotel Malioboro Yogyakarta segera saja mendaftar.

“Bisa daftar dulu, kalau bisa telepon juga karena tempatnya terbatas peminatnya rumayan banyak, agar bisa discuss lebih intens,” katanya.

Riri mengatakan tempatnya juga menfasilitasi jika ada yang ingin merayakan pernikahan dengan skala lebih sedikit.

“Per pax 150 ribu untuk wedding anniversary mungkin 30 pax akan kita buat untuk memory yang tidak terlupakan,” katanya.

Riri mengatakan di tahun 2024 ini Tasneem banyak menawarkan program spesial dari menu, venue, paket paket. Calon pengantin dapat memilih beberapa paket yang sesuai dengan budget.

“Ada, paket ada 3 dari 200 paks anggrek bulan, tabebuya 700 paks sekalian reunian, paket pionee di 500 paks harga di Rp 112 juta,” katanya.

“Mulai dari Rp53,500,000 untuk 200 pax sudah komplit fasilitasnya venue menu foto video, WO juga tetap manis dan indah untuk sekali seumur hidup. Banyak yang ambil paket ini,”

Pengantin juga dapat melihat terlebih dahulu menu yang akan dipilih. Ada menu buffet dan stall.

“Beef blackpaper favorit bagi tamu. Ikan krispi rasanya enak. Stall ada zuppa soup, mix grill ada ikan ada ayam ada daging ada sosis dengan saos barbeque tinggal pilih. Ada tradisional empal gentong, ada selat solo,” katanya.

Erica Cindi Sales & Marketing Coodinator Tasneem Hotel Malioboro Yogyakarta mengatakan bagi yang ingin mengikuti Open House Beautiful In White di Tasneem Hotel Malioboro Yogyakarta tanggal 20 September 2024 dapat segera reservasi terlebih dahulu.

“Baiknya reservasi dulu 0857 0117 2777. Daftar gratis, bisa test food juga. Syaratnya ya yang mau menikah,” katanya.

Baca juga :  Perlukah Bridesmaid dalam Pernikahan? 

Bayu

Harper Malioboro Yogyakarta Adakan Penukaran Sampah Berhadiah

Previous article

Banyak Discount di Grand Re-Launching Mitra10 Yogyakarta

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Lifestyle