News

Selama September, Top Malioboro Hotel Punya Sephia

0

STARJOGJA.COM,JOGJA – Selama September, Top Malioboro Hotel Punya Sephia yang bakal memanjakan para tamu. Sephia, september happy & ceria menawarkan discount 15 persen untuk all room type from publish rate.

Agus Rahmanudin, Hotel Manager mengatakan hotelnya sudah punya customer royal yang datang untuk perjalanan liburan ataupun bisnisnya. Ia mengatakan para tamu yang datang berasal dari beragam latarbelakang dan daerah asal.

” Mereka datang karena tertarik dengan pelayanan terbaik serta the best rate yang ditawarkan,” jelas Agus.

Menurutnya, Top Malioboro Hotel Yogyakarta menonjolkan kemudahan akses serta tampilan tradisional yang mempesona. Kamar yang disediakan memudahkan para tamu untuk melihat view Kota Jogja ataupun view Gunung.

” Mountain view ini yang paling jadi favorit. Ada 40 kamar untuk city view dan 40 kamar untuk mountain view,” terangnya.

Suci Nur, Marceting Communication Top Malioboro menyebutkan selama periode promo sephia ada juga disocunt 10 persen untuk ala carter. Ia menyebut untuk booking dan stay period 1-30 september dan hanya untuk pemesanan langsung di nomer 0881 2670 262

Sementara itu, Suryo Nugroho- Head cheff Top Malioboro mengatakan untuk memanjakan para tamu, ayam gongso sambal embeh atau sambal bawang yang sudah dimodifikasi jadi andalan. Menu ini merupakan inovasi dari menu masakan daerah Bali.

“cita rasa masakan nusantara menjadi keunggulan hotel kami,” jelasnya.

Top Malioboro Hotel sendiri memiliki total 81 kamar dengan tiga tipe yang berbeda, mulai dari Superior Room, Business Room, dan Deluxe Room. Setiap kamar hotel yang disediakan juga memiliki kisaran harga yang relatif murah dan terjangkau. Pengunjung hanya akan dikenai biaya mulai Rp 400.000 saja per malam dan sudah termasuk dengan sarapan khusus untuk dua orang saja.

Selain itu, hotel ini juga dilengkapi oleh beberapa jenis fasilitas lain seperti ruang meeting yang multifungsi, restoran, Top Cafe, dan parkiran yang luas.

UMKM Bayar Pajak Pasca PP 55, Ini Catatannya

Previous article

Riss Hotel Malioboro Siap Wujudkan Pernikahan Impian

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News