Kab BantulLifestyleNews

Nikmati Promo Liburan Bareng Keluarga di Grand Rohan Yogyakarta

0
liburan grand rohan

STARJOGJA.COM. JOGJA – Nikmati Promo Liburan Bareng Keluarga di Grand Rohan Yogyakarta. Ada promo menarik untuk keseruan berlibur bersama keluarga tercinta di Grand Rohan Yogyakarta.

Dengan promo menginap semalam di kamar tipe Deluxe dengan harga Rp. 999.999 net per malam anda akan dapat fasilitas sarapan pagi untuk 2 orang dan 2 anak dibawah usia 5 tahun, menikmati promo F&B of the month dan free akses ke public area.

Marketing Communication Grand Rohan, Fitriani mengatakan ada juga Penawaran kamar untuk keluarga juga tersedia di Family Suite Package dengan harga Rp. 1.599.999 net per malam sudah termasuk sarapan untuk 3 orang, kamar dengan fasilitas tenda dan mainan juga disiapkan untuk tamu yang menginap dengan membawa anak-anak. Nikmati Promo Liburan Bareng Keluarga di Grand Rohan Yogyakarta.

“Paket ini sudah termasuk 2 free ticket masuk ke Gembira Loka Zoo,” jelasnya.

Bagi anda yang sedang perjalanan bisnis, terdapat penawaran tipe kamar business suite dengan harga Rp. 1.599.999 net per malamnya sudah terdapat ruang tamu dan termasuk sarapan untuk 2 orang, free minibar dan laundry.

“Special rate untuk layanan antar ke stasiun atau bandara Adisucipto atau Yogyakarta International Airport,” lanjutnya.

Ia juga menjelaskan ada sejumlah Fasilitas di hotel yang dapat digunakan untuk tamu yang menginap ,diantaranya  kolam renang Tasneem, masjid Al-Mi’raj, area taman bermain anak di dalam ruangan maupun luar ruangan, ruangan fitness, lapangan basket, dan area jogging.

“Para tamu  bisa juga berfoto dengan berbagai koleksi motor dan mobil antik yang ada di dalam dan area luar hotel layaknya mini museum,”terangnya.

Ingin menikmati hidangan lezat, tersedia juga restaurant indoor Seroja dan outdoor di Lembayung Senja dan Anggur Laut. Bagi anda yang penasaran dengan hidangannya, anda bisa mencoba pilihan menu nusantara hingga internasional di All You Can Eat Lunch tematik setiap harinya mulai pukul 12.00-14.00 WIB atau dapat memesan melalui layanan kamar dengan hidangan Ala Carte.

Buat pecinta Pizza, promo Pizza Lover hanya Rp. 98.000 net/porsi dengan 5 macam pilihan yaitu Cheesy Lover, Tuna Lover, Meat Lover hingga yang terbaru Kari Pizza dan Hawaiian Pizza pastinya menggugah selera. Bagi pecinta masakan nusantara, terdapat promo Bebek Goreng Mataram hanya Rp. 80.000 net/porsi ditemani Gummy Coffee dan Choco Berry yang segar dan manis, masing-masing hanya Rp.40.000 net/porsinya.

Untuk informasi paket promo dan harga terbaik bisa langsung mengunjungi website www.grandrohanjogja.com. Dapatkan promo spesial lebih hemat 25% dengan mengetik kode promo #ROHAN2024 dan follow instagram @grandrohanjogja untuk kebutuhan promo terbaik lainnya.

Pemadaman Listrik Yogyakarta Hari Ini Rabu 2 Oktober 2024

Previous article

Relawan AAJ Konsisten Loyal dan Militan ke Jokowi

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Bantul