Kota JogjaNews

Etawalin Pas Untuk Kurangi Nyeri Sendi

0
etawalin nyeri sendi

STARJOGJA.COM,JOGJA – Etawalin Pas Untuk Kurangi Nyeri Sendi. Fenomena ‘Remaja Jompo’ menunjukkan bahwa generasi muda semakin sering mengalami nyeri sendi, yang biasanya dialami oleh orang dewasa. Kurangnya aktivitas fisik, pola makan buruk, dan gaya hidup tidak aktif berkontribusi pada kondisi ini.

dr.Aditya Rahmat Zulfikar, menyebutkan Nyeri sendi merupakan kondisi dimana munculnya rasa tidak nyaman, rasa sakit atau peradangan pada setiap bagian sendi, hal tersebut meliputi tulang, tulang rawan, ligament, tendon hingga otot.

” Pentingnya merawat sendi dari dini. dijaga dari sekarang. jangan sampai sakit sendi di usia muda. di awal gejala biasanya mengalami nyeri yang membatasi aktifitas. kalau dibiarkan bisa merambah ke bagian kaki yang lain. bisa berefek ke otot atau tulang,” jelasnya.

Gejala pada nyeri sendi yang perlu di perhatikan seperti Sendi berwarna kemerahan, terlihat bengkak, dan sakit ketika disentuh. Sendi terasa hangat dan kaku. Gerakan sendi berkurang atau terbatas. Sendi sulit digerakkan, misalnya nyeri di sendi lutut dapat disertai keluhan pincang ketika berjalan.

“Jika mengalami hal tersebut jangan di sepelekan karena bisa menyebabkan nyeri pada sendi semakin parah dan bisa menyebabkan kelumpuhan,” lanjutnya.

Damayanti, VP Brand Strategy Etawalin mengatakan Etawalin hadir sebagai susu kambing etawa yang diformulasikan dengan 100% bahan herbal alami lainnya yang memiliki cita rasa enak, aman dan nyaman bagi tubuh sebagai terapi kesembuhan tulang dan sendi.

Ia mengatakan Etawalin sudah teruji secara klinis dan terdaftar di Badan Pemeriksa Obat dan Makanan (BPOM), hal tersebut membuktikan bahwa Etawalin aman untuk dikonsumsi dan sudah banyak yang membuktikan bahwa mengkonsumsi Etawalin Efektif untuk mengatasi berbagai masalah pada persendian dan tulang.

Susu Kambing Etawa. Memiliki kandungan senyawa protein CSN1 S2 yang dapat menjaga kepadatan tulang. Dengan kata lain minum susu etawa secara rutin, dapat meminimalkan resiko osteoporosis dan radang sendi.

Lebih lanjut Ia menjelaskan bahwa kombinasi bahan di dalam etawalin efektif untuk mengatasi nyeri sendi, mengatasi asam urat, mengatasi rematik, dan menjaga kesehatan tulang dan sendi.

“Etawalin juga memiliki manfaat yang bagus sebagai terapi penyembuhan sehingga cocok untuk dikonsumsi sebagai pencegahan nyeri sendi dan cocok di konsumsi secara rutin dengan waktu jangka panjang,” terangnya.

Ini merupakan produk herbal alami dengan kandungan susu Etawa terbaik dan di kombinasikan dengan kayu manis, jahe, temulawak, daun salam & sereh ini digunakan sebagai susu terapi nyeri sendi

Punya Masalah Lambung Tapi Pengen Ngopi? Ini Pilihannya

Previous article

Ini Penyebab Speech Delay Pada Anak

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja