News

1O1 Style Yogyakarta Malioboro Hadirkan Ngolah Raga, Ngolah Rasa

0
Ngolah Raga, Ngolah Rasa

STARJOGJA.COM,JOGJA – 1O1 Style Yogyakarta menghadirkan package spesial “Ngolah Raga, Ngolah Rasa”. Package ini diadakan sebagai bentuk kepedulian 1O1 Style Yogyakarta Malioboro terhadap pelestarian budaya yang terus tumbuh dan hidup di sekitar hotel.

Dengan adanya kolaborasi yang telah terjalin antara 1O1 Style Yogyakarta Malioboro dengan Pura Pakualaman membuka peluang cukup besar untuk
melestarikan tari klasik tradisional yang masih diajarkan ke generasi muda hingga saat ini.

Diajarkan langsung oleh penari-penari ndalem Pura Pakualaman tentunya akan memberikan pengalaman yang menarik kepada para tamu menginap. Package “Ngolah Raga, Ngolah Rasa” ini akan hadir setiap hari Kamis mulai pukul 16.00 WIB dengan harga yang relatif murah yaitu Rp 150.000 net/pax.

Dalam package ini, 1O1 Style Yogyakarta Malioboro sudah menyediakan persewaan baju untuk latihan mulai dari jarik, sampur, dan kebaya, serta light meals, hingga pengantaran tamu ke tempat latihan menari tersebut.

A.R Atik Damarjati selaku Hotel Manager 1O1 Style Yogyakarta Malioboro
menyampaikan Sebagai hotel yang terletak di tengah kota Yogyakarta dengan
berbagai budaya yang melimpah, pihaknya ingin turut serta dalam melestarikan budayadalam bidang tari klasik tradisional.

“Kami membuka lebar pintu kolaborasi ini sebagai bentuk liburan yang edukatif bagi para tamu menginap. Kami berkomitmen untuk terus berkembang dengan menggandeng budaya yang ada di lingkungan sekitar kami.

Harapannya dengan adanya package ini bisa mengedukasi tamu khususnya mengenaibudaya Kota Yogyakarta dan memberikan pengalaman menarik bagi para tamu.

Untuk informasi dan pemesanan terkait package Ngolah Raga, Ngolah Rasa melalui1O1 Style Yogyakarta Malioboro dapat menghubungi nomor telepon(0274) 5027878 Whatsapp ke nomor 08112 8008 101 atau website resmi di book101.com

SiBakul Financetopia Beri kemudahan UMKM DIY Akses Layanan Perbankan

Previous article

Agenda SiBakul Financetopia di Royal Ambarukmo Yogyakarta Hotel

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News